Metro KendariPolitik

Hugua Optimis Menang di Pilgub Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Cawagub Sultra Hugua dan istrinya Ratna Lada beserta dua orang anaknya, menyalurkan hal suaranya di TPS 12 jalan bunga duri 2 Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.
Meskipun dalam kondisi hujan, Hugua bersama keluarga berjalan kaki menuju ke TPS yang berjarak kurang lebih 100 meter dari kediamannya sekitar pukul 10.30 Wita.
Ketua PDIP Sultra ini merasa optimis akan memperoleh suara terbanyak dalam Pilgub hari ini.
“Saya optimis Asrun-Hugua bisa menang Pilgub hari ini, itu didasari data-data yang tim kami kumpulkan, saya sangat yakin, Sebentar kita lihat hasilnya,” ungkapnya usai melakukan pencoblosan pada Rabu (27/6/2018)
Selain itu, Hugua punya keyakinan akan menjadi 01 di Sultra, karena banyak yang menyampaikan kepada dirinya, melalui tanda-tanda mimpi yang dialami orang dekatnya. Walaupun dia sendiri tak pernah merasakan pertanda lewat mimpi.
“Banyak yang menyampaikan ke saya, bahwa mereka lihat kita (Asrun-Hugua) duduk diatas dengan penuh cahaya. Saya sudah tak pernah bermimpi,” terangnya.
Meskipun dirinya berjuang sendiri tanpa didampingi pasangannya Asrun, namun Hugua tetap mempunyai keyakinan besar. Ketua PHRI Sultra pun mengaku, upayanya bersama tim untuk Asrun untuk memenangkan pilkada sudah maksimal.
Reporter: Fadli Aksar
Editor : Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button