Metro KendariPolitik

Hasan Mbou Didaulat jadi Ketua Relawan PAS Di Sultra?

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Dua kubu bakal calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 kini tampak gencar mempersiapkan tim pemenangan masing-masing.

Khusus tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PAS) di Sulawesi Tenggara, sedang digodok oleh partai koalisi.

Menurut Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Abdul Hasan Mbou, ia telah menerima surat permintaan dari DPW Partai Gerindra Sultra, untuk mengirimkan nama-nama yang akan dimasukkan dalam komposisi tim pemenangan PAS.

“Iya memang kami pernah dikirimkan surat permintaan nama-nama untuk dimasukkan ke komposisi tim Prabowo-Sandi,” kata dia.

Namun hingga saat ini, Abdul Hasan Mbou mengaku, belum menerima surat komposisi tersebut, terkait nama tetua tim sukses (Timses) Prabowo-Sandi di Sultra. Sehingga dirinya belum bisa memastikan siapa yang akan diusung menjadi ketua timses.

Meski begitu, mantan anggota dewan ini sempat ditawarkan oleh tim relawan nasional PAS yang diketuai oleh Eggi Sudjana untuk menjadi ketua relawan PAS di Sultra.

“Tadi subuh itu saya ditelepon dari relawan PAS di pusat untuk jadi ketua di Sultra, hanya saya belum bisa berikan jawaban,” bebernya.

Belum adanya jawaban dari Abdul Hasan Mbou, dikarenakan ia sebagai Ketua Majelis Pemuda Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila di Sultra, dan harus terlebih dahulu berkoordinasi dengan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di pusat.

“Tentu saya harus koordinasi dulu dengan ketua MPN, Mas Japto,” pungkasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button