HeadlinePolitik

Hanya Rusda-Sjafei yang Berhak Memakai Lambang PPP dan PKB

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah diterimanya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) oleh KPU Sultra sebagai partai pengusung Rusda Mahmud-Sjafei Kahar pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sultra periode 2018-2023, pengurus kedua partai ini menghimbau kepada bakal calon gubernur yang masih menggunakan lambang partai ini di balihonya agar segera menghilangkannya.
Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Sultra, Muhammad Bachri, bahwa siapa saja yang masih memakai logo PPP agar segera dihilangkan dari balihonya.
“Sekarang PPP sudah resmi dipakai Rusda-Sjafei. Jadi kami berharap Pasangan yang masih memakai logo PPP agar diturunkan,” ungkap Bachri di KPU Sultra, Rabu (10/1/2018).
Senada dengan itu, Wakil Ketua Umum DPPPartai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Fatah juga mengatakan hal yang serupa, bahwa yang bisa menggunakan logo PKB di Pilgub Sultra hanya Pasangan Rusda-Sjafei.
“Hanya pasangan Rusda dan Sjafei, yang boleh menggunakan logo PKB di Pilgub Sultra,” tegasnya.
Sementara itu, logo PPP dan PKB memang masih tertera di setiap baliho pasangan Asrun-Hugua di sudut-sudut jalan di Sultra, meskipun yang mendapatkan SK B 1 KWK dari kedua partai itu adalah Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button