oleh

GP Nasdem Sultra, Beri Bantuan Pada Korban Banjir

-Kendari, Politik-135 views

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Penyalur bantuan terhadap korban banjir bantaran Sungai Wanggu tak pernah sepi. Kali ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garga Pemuda (GP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sultra, terjun langsung memberikan bantuan logistik kepada warga korban sungai wanggu pada Jumat (6/7/2018).
Bantuan logistik yang diserahkan berupa bahan pokok kebutuhan rumah tangga. Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra, Arwin mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari program rutinitas organisasi dalam bentuk bantuan sosial Jumat Berkah.
“Kegiatan sosial Jumat Berkah itu merupakan agenda rutinitas organisasi. GP Nasdem merasa wajib memberikan bantuan dan dukungan terhadap warga yang tengah mengalami musibah bencana alam,” ujarnya usai memberikan bantuan.
Lanjut pemilik Sentra Jepara ini juga menjelaskan, program Jumat Berkah yang dilakukan oleh GP Nasdem bukan sebagai ajang pencitraan. Namum murni dilakukan sebagai bentuk perhatian organisasi terhadap masyarakat kurang mampu serta mengalami bencana.
“Jadi kegiatan kita ini sekaligus menepis isu yang beredar sebagai aksi kampanye tertutup. Ini murni kegiatan organisasi dan sudah sangat lama kami lakukan, bukan nanti sekarang,” tutupnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Arlink

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update