oleh

GP Nasdem Distribusi Bantuan Korban Bencana Alam ke Palu-Donggala

-Kendari-13 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara ambil bagian dalam bantuan kemanusiaan korban gempa bumi di Palu-Donggala.

Ketua GP Nasdem Sultra, Arwin, mengendalikan langsung pengiriman bantuan donasi kemanusiaan ke Makodim 1417/Kendari untuk disalurkan ke Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

Penggalangan donasi kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami digelar selama beberapa hari, dan hasilnya terkumpul sekitar satu ton bantuan.

“Bentuk bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, pakaian bayi, pakaian dewasa dan kebutuhan lainya,” jelas Arwin.

Sampai Jumat sore (5/10/2018), penyaluran bantuan ke posko GP Nasdem masih terus mengalir. Arwin berharap, penyaluran bantuan bisa meringankan beban penderitaan para korban gempa dan tsunami Sulteng.

Penggalangan dana melibatkan  beberapa organisasi yang tergabung dalam DPW GP Nasdem dalam melakukan penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palu dan Donggala yakni Keluarga Besar Rakyat Demokratik (KBRD) dan Dsonc Chapter Kendari.

Reporter: Dahlan
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update