oleh

Golkar Kota Kendari Target Raup 70 Persen Suara untuk AMAN

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kota Kendari, M. Hikman Ballagi, mengaku tetap solid dan siap mendukung penuh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023, Ali Mazi dan Lukman Abunawas.
Menurutnya, mendukung paslon nomor urut satu merupakan kewajiban partai. Meskipun Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae, meragukan komitmen AMAN terhadap Partai Golkar.
“Kami tetap solid dengan paslon nomor urut satu. Dukungan itu, kewajiban bagi Partai Golkar,” tegasnya.
Namun mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengingatkan pihak AMAN untuk tidak membelakangi partai. Jika terjadi, maka itu akan menjadi boomerang bagi AMAN.
“Namun ada satu pelajaran atau catatan bagi paslon nomor urut satu. Jangan coba-coba membelakangi partai yang sudah mendukungnya. Kalau mereka membelakangi, jangan sampai hanya pakai busnya tapi orangnya nda kelihatan. Jangan sampai bus kosong yang jalan, dan akhirnya tidak sampai di titik final,” tambahnya.
Hikman Ballagi menegaskan, sebagai Ketua DPD Kota Kendari, dia bersama pengurus lainnya siap memenangkan 70 persen suara untuk AMAN di Kota Kendari.
“Kami sudah menginstruksikan hingga ke tingkat kelurahan. Kami yakin mampu meraih 70 persen suara untuk Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Kota Kendari,” tukasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update