oleh

Gelar Pertemuan, Inilah yang Dibahas Ketua DPW Demokrat Sultra dan Plt Wali Kota

-Politik-30 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Rabu malam (26/9/2018) menjamu Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Endang SA, bersama pengurus DPC Demokrat Kota Kendari di rumah jabatan Wakil Wali Kota Kendari.

Plt Wali Kota Kendari kepada Detiksultra.com mengatakan, pertemuan yang baru saja digelar bersama Partai Demokrat hanyalah sebatas silaturahmi. Ia juga meminta kepada Partai Demokrat untuk mendukung program pemerintah Kota Kendari.

“Pertemuan itu hanya silaturahmi biasa saja, tidak ada hal urgen yang dibahas. Saya juga minta dukungan untuk bisa bersinergi sama-sama mendukung program pemerintah,” bebernya.

Selain itu, Sulkarnain juga meminta kepada peserta pemilihan legislatif turut serta menjaga kondusifitas Kota Kendari.

“Kendari merupakan wilayah yang cukup kondusif dibanding kawasan Timur Indonesia, kita jaga itu dengan tidak menyebar berita hoax, dan tidak provokatif,” tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Endang juga mengungkapkan hal yang serupa. Pertemuan Partai Demokrat dan Plt Wali Kota Kendari hanya sebatas silaturahmi biasa.

“Pak Plt Wali Kota kan pembina politik di Kota Kendari, kami ingin meminta izin kepada beliau bahwa caleg kami sudah mau jalan (kampanye),” kata mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra itu.

Tambah Endang, dalam pertemuan tersebut Sulkarnain memastikan bahwa ia siap memfasilitsai semua partai politik (Parpol) dalam posisi yang sama. Dan memastikan seluruh ASN Kota Kendari akan menjunjung tinggi sportifitas dan netralitas.

“Semua Parpol dilayani, dalam posisi yang sama. Pak Plt Wali Kota memastikan ASN akan netral,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update