KolakaPolitik

Gelar Kampanye, Ahmad Safei: Jangan Percaya Hoax

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM -Kampanye terbatas paslon nomor urut satu Kolaka, Ahmad Safei-Muhammad Jayadin di Lapangan Kelurahan Manggolo, Kecamatan Latambanga siang tadi (25/3/2018), disambut riuh ribuan simpatisannya.
Turut hadir dalam kampanye tersebut Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kolaka, Parmin Dasir, Ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Harun Rahim, Ketua DPC Hanura Kolaka Hasbi Mustafa, dan Ketua DPD Perindo Kolaka Muhammad said. Hadir pula tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Dalam kampanyenya, Ahmad Safei berpesan kepada ribuan simpatisannya agar tidak mudah terprofokasi isu miring. Ia berharap semua tetap tenang serta terus bekerja agar mendapatkan hasil yang maksimal. Karena serta informasi hoax hanya akan merusak atau memeca bela persaudaraan.
Safei juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Kolaka serta pendukungnya yang sempat hadir agar menolak politik uang dari siapapun.
“Yang paling penting adalah saat masa pencoblosan mari kita beramai-ramai mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan. Jangan lagi ada yang golput,” ungkapnya.
Usai berkampanye di depan simpatisannya, Ahmad Safei juga memperagakan tata cara pencoblosan yang benar kepada masyarakat Kecamatan Latambanga.
Reporter: Yus
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button