Politik

Final, Demokrat Usung Rusda-Sjafei

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, telah final menerima rekomendasi partai demokrat.
Hal ini pun dibenarkan oleh LO Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, Muslan. “Hari ini tepat pukul 19.00 WIB, Partai Demokrat telah menyerahkan SK bertanda B.1-KWK,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Minggu malam (07/01/2018).
SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan kepada Rusda Mahmud, setelah diumumkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono, bersama Majelis Tinggi Partai Demokrat di Jakarta Pusat.
“Urusan partai kita telah tuntas, waktunya kita berjuang untuk memenangkan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar,” ujarnya sembari menggaungkan tageline paslon ‘Kita Kuat Karena Kita Bersatu’.
BACA JUGA: Rusda-Sjafei Melenggang ke Pilgub Sultra
Dengan begitu, secara keseluruhan sudah ada 9 dikantongi pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, yakni Partai Demokrat 6 kursi, PPP 2 kursi, dan PKB 1 kursi.
Muslan mengatakan, saat ini paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar tengah melakukan konslidasi tim, untuk agenda persiapan pendaftaran, sesuai waktu yang telah direncanakan sebelumnya, yaitu tanggal 10 Januari.
Reporter: Putra
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button