oleh

Erniwati Rasyid: Survei LAI Jadi Bahan Evaluasi Bagi Anggota Dewan Wakatobi

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Menanggapi hasil survei yang di keluarkan Lembaga Arus Indonesia (LAI), dimana 56,30 persen masyarakat tidak puas terhadap kinerja DPRD Wakatobi, salah satu anggota DPRD Wakatobi, Hj Erniwati Rasyid menilai, hasil survei tersebut akan menjadi bahwan evaluasi anggota DPRD Wakatobi.
Pasalnya, semua anggota dewan termasuk dirinya tidak bisa mengelak jika itu sudah menjadi penilaian masyarakat. Meskipun mereka telah berupaya menjalankan tugas sebagai anggota DPRD dengan baik.
“Sadar atau tidak sadar, ini adalah fenomena yang tidak bagus bagi kami. Dan kami tidak bisa mengelak apa yang menjadi penilaian masyarakat,” tutur Politisi Gerindra ini, Jum’at (14/09/2018).
BACA JUGA: Hasil Survei, Masyarakat Wakatobi Tidak Puas dengan Kinerja DPRD Wakatobi
Menurutnya, siapapun yang menang dan duduk di DPRD pada pemilu 2019 nanti, hasil survei LAI bisa menjadi bahan masukan untuk bekerja lebih baik lagi.
“Kuncinya adalah pengabdian. Yang harus menjadi ideologi yang dipegang teguh,” pangkasnya.
Untuk ketahui, Survey Lembaga Arus Indonesia (LAI) ini dilaksanakan pada bulan Agustus hingga September lalu, di delapan kecamatan yang ada di Wakatobi. Total responden berjumlah 640 orang, dengan penentuan responden diambil secara acak.
Sebanyak 56,30 persen masyarakat menyatakan tidak puas terhadap kinerja anggota DPRD Wakatobi. Sedangkan 24,20 persen masyarakat menyatakan puas dan 19,50 persen tidak menjawab atau belum menentukan sikap.
Reporter: Ema
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update