oleh

Empat Hari Dilakukan Pencarian, Jasad Putri Ditemukan di Sela-sela Rumput

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Sejak hari Senin (6/8/2018), Basarnas Kendari bersama dengan masyarakat melakukan pencarian terhadap Putri (12) yang diketahui hanyut di Sungai Konaweeha, Kecamatan Sampara. Memasuki hari ke empat pencarian, Putri berhasil ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa. Usman, selaku saksi yang ditemui di depan rumah Putri mengatakan bahwa korban ditemukan siang ini sekitar pukul 14.00 Wita.
“Sejak hari senin, saya bersama warga ikut melakukan pencarian bersama rombongan dari Basarnas. Hari ini Putri ditemukan di Desa Mendikonu, Kecamatan Morosi,” jelasnya.
Ia bersama adiknya dan rekan lainnya, yang pertama kali menemukan korban. Mereka kemudian menggunakan perahu kayu untuk menyelamatkan jasad Putri yang terapung di sela sela rumput.
Setelah itu Basarnas datang, kemudian membawa jasad Putri kembali ke kediamannya menggunakan perahu karet melintasi sungai dengan jarak sekitar 5 kilometer.
Pantauan Detik Sultra, masyarakat ramai mendatangi rumah duka. Namun karena alasan tertentu, pihak keluarga tidak mengizinkan pengunjung untuk melihat korban.
Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Ann

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update