oleh

Dua Ruangan DPRD Mubar Ludes Terbakar

RAHA, DETIKSULTRA.COM – Sabtu malam (7/7/2018) sekitar pukul 23.30 Wita, dua ruangan di kantor DPRD Muna Barat rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah.
Ruangan yang terbakar adalah musholla dan ruangan Bagian Umum. Api melalap bangunan yang terbuat dari kayu dan tripleks itu pada saat kantor sedang kosong. Tak ada penjaga kantor yang piket. Beruntung, api tidak sempat menghanguskan bagian utama gedung eks Paud itu.
Kobaran api pertama kali dilihat oleh Mulyana, seorang warga yang rumahnya bersebelahan dengan kantor yang terletak di Desa Barangka, Kecamatan Barangka itu. Saat tengah tertidur, Mulyana mendengar bunyi percikan api dari sebelah rumahnya. Ia lalu menengok lewat jendela dan melihat ruangan bagian depan sudah terbakar. Ia lalu membangunkan suaminya, Sarifuddin, yang kemudian meminta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api.
Kobaran api yang besar membuat warga kewalahan memadamkan api. Hanya 20 menit, api sudah menghanguskan seluruh bagian ruangan.
Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga mengatakan, dari hasil penyelidikan, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat korsleting arus listrik. Namun, untuk memastikan, pihaknya akan meminta bantuan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar.
“Kami terus lakukan penyelidikan mencari penyebabnya. Secepatnya, kami akan datangkan tim Labfor,” pungkasnya.
Penulis: Nar
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update