KonawePolitik

Dua Pimpinan OPD Berganti, Plt Bupati Konawe Imbau ASN Patuh pada Atasan Baru

Dengarkan

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Dua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Konawe dilakukan pergantian. Mereka diantaranya Jahiuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Ferdinand yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKAD, kini menduduki kursi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Ia menggantikan Syambarli yang sedang dalam proses hukum. Pelantikan tersebut digelar di aula Inowa Kantor Bupati Konawe, Senin (21/5/2018).
Plt Bupati Konawe, Parinringi, dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara agar patuh dan loyal kepada atasan yang baru dilantik.
“Hal ini demi terciptanya kondisi pemerintahan yang baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara maksimal,” ungkapnya.
Mantan Wakil Bupati Konawe ini juga berharap kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga komunikasi dalam menjalankan roda pemerintahan.
“Harus ada koordinasi yang baik, mulai dari staf, kepala seksi, kepala bidang, pimpinan OPD, hingga Sekda, sehingga pemerintahan daerah kita ini menjadi lebih rapi dan kondusif,” pungkasnya.
Reporter: M2
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button