Politik

Dua Pejabat Struktural KPU Diroling, Muskam Gantikan Wasil Sida

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dua pejabat struktural di lingkup KPU Provinsi Sultra dan Kota Kendari bertukar posisi.
Kedua pejabat itu diantaranya Muskam yang mengisi jabatan Kepala Pengelolaan Data, Perencanaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Sultra. Ia Menggantikan posisi Wasil Sida. Wasil sendiri, mengisi jabatan Sekretaris KPU Kendari, menggantikan Muskam.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon III KPU, dipimpin langsung Sekretaris KPU Provinsi Sultra, Syafruddin, di aula Husni Kamil Manik KPU Sultra, Selasa (23/10/2018).

Pelantikan keduanya berdasarkan surat keputusan Sekretaris Jendral KPU RI nomor 677/SDM/.03.6-Kpt/05/SJ/X/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Sultra. Acara kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat yang dilantik serta penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah oleh pejabat yang baru dilantik.

BACA JUGA:
>   Andre Darmawan Sesalkan DKPP Tak Pecat 5 Komisioner Bawaslu Sultra
>   Proyek Reklamasi Teluk Rugikan Istri Nelayan
>   Korupsi, Pejabat di Kendari Dijebloskan ke Rutan

Syafruddin dalam sambutannya mengatakan, roling pejabat dalam lingkup KPU adalah hal yang biasa sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran. Syafrudin berharap, Pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang ada, terutama dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2019. 

Turut hadir dalam pelantikan, Komisioner KPU Provinsi Sultra Ade Suerani, Ketua KPU Kota Kendari Jumwal Saleh, Anggota KPU Kota Kendari Asril, serta staf KPU Sultra dan Kota Kendari.

Reporter: Dahlan
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button