HukumKonawe

Dua Hari Pencarian, Korban Tenggelam Sungai Pohara Belum Ditemukan

Dengarkan

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Warga Pondidaha yang tenggelam di Sungai Pohara, Aji Saka, hingga kini belum ditemukan. Aji Saka dilaporkan hilang sejak hari Kamis (31/5/2018) lalu. Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Aji Saka belum juga ditemukan oleh tim pencari dari Basarnas Kendari.
Wahyudi, Humas Basarnas mengatakan, pencarian kembali dilakukan dengan menyusuri aliran sungai di sekitar lokasi hilangnya korban.
“Sejumlah pihak ikut membantu pencarian ini seperti Polsek Bondoala, Babinsa dan warga sekitar,” beber Wahyudi.
Dua buah perahu karet milik SAR, sebuah speedboat milik Polsek Bondoala dan juga perahu rakyat, digunakan dalam proses pencarian yang menyusuri jarak hingga 5 kilometer dari lokasi awal korban tenggelam.
Diketahui, korban adalah salah satu karyawan perusahaan tambang yang terletak di Kecamatan Morosi. Korban mengalami nasib naas saat berenang melintasi Sungai Pohara Rabu malam (30/5/2018).
Korban nekad berenang karena saat itu, perahu penyeberangan yang biasa ditumpanginya bila hendak pergi bekerja, tidak beroperasi. Ternyata, korban malah hilang, dan hingga kini belum ditemukan.
Reporter: M1
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button