Metro KendariPolitik

Diprediksi Kalah, Umar Bonte: Jangan Percaya Ramalan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah Asrun diciduk KPK, banyak orang beranggapan kandidat cagub dan cawagub nomor 2 akan sulit untuk bersaing dengan kandidat lainnya. Malah dikabarkan dukungan Asrun-Hugua akan beralih ke AMAN dan RM-SK, pasangan nomor 1 dan nomor 3.
Menanggapi hal ini, salah satu Juru Kampanye Asrun-Hugua, Umar Bonte menegaskan, suara pasangan nomor urut 2 tidak akan berpaling ke kandidat lain.
“Keliru besar orang beranggapan seperti itu. Tidak benar kalau dukungan ke Asrun-Hugua akan beralih. Jangan kita berdalih dengan teori yang tidak berdasar,” terang Umar Bonte kepada detiksultra.com melalui whatsapp.
Ia menuding orang yang berpendapat seperti itu pendukung dari Alimazi dan Lukman Abunawas atau Rusda Mahmud dan Syafei Kahar. Bahkan pengamat politik yang mengeluarkan steatmen itu, katanya, hanya sebatas ramalan.
Menurut Umar Bonte, yang juga Anggota DPRD Kota Kendari, dinamika pemilih di Sultra masih tetap mendukung Asrun- Hugua. Alasannya, tim pasangan calon nomor urut 2 masih solid.
“Untuk kemenangan Asrun-Hugua kami tidak bisa prediksi. Itu tugas lembaga survei, namun Insyalah kita tetap solid, santai saja,” tutupnya.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button