HukumKonawe

Diduga Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Nenek di Konawe Bunuh Diri

Dengarkan

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Seorang nenek, Welame (75), ditemukan tergeletak di kediamannya di Desa Wawoone, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Selasa malam (24/7/2018), pukul 18.30 Wita.
Kasat Reskrim Polres Konawe, Iptu Rachmat Zam Zam yang dikonfirmasi via telepon seluler, Rabu (25/7/2018), menjelaskan, Welame diduga bunuh diri akibat penyakit diabetes serta asam urat yang dideritanya tak kunjung sembuh.
“Awalnya tetangga korban, Rusniatin usia 36 tahun datang ke rumah Welame untuk nonton TV. Setelah masuk di dapur, Rusniatin melihat korban sedang terbaring. Melihat kondisi yang tidak wajar, ia kemudian menyapa korban, namun korban tidak menyahut,” ungkapnya.
Karena melihat korban muntah dengan bau racun yang tajam, Rusniatin kemudian berteriak minta tolong. Seketika itu warga langsung berdatangan.
Malam itu juga, warga membawa korban ke Puskesmas Pondidaha, namun dokter merujuk ke RSUD Kabupaten Konawe. Di sanalah korban meninggal dunia.
“Kami sudah mengamankan TKP, ditemukan satu botol racun DMA, satu gelas plastik dan satu toples berisi gula pasir,” ujarnya.
Iptu Rachmat Zam Zam menerangkan bahwa korban adalah janda beranak satu, namun anaknya sudah menikah dan tinggal sekitar 500 meter dari rumah korban.
Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button