HeadlineHukum

Detiksultra.Com Segera Launching

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM– Banyak media online saat ini lahir untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat. Namun tidak sedikit juga media online yang dipenuhi dengan berita ujaran kebencian (hate speech), gosip, fitnah dan berita hoax.

Berangkat dari itu, maka Detiksultra.com muncul dan bertekad untuk mengutamakan akurasi dalam pemberitaannya, ketepatan dalam pemilihanĀ angleĀ dan kecepatan dalam menyajikan, sehingga dijamin kredibilitasnya.

Sebagai media online yang baru, maka Detiksultra.com akan melakukan launching perdana yang akan dirangkaikan dengan seminar nasional Pilkada sekaligus membedah visi misi Calon Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023.

Tidak hanya itu dalam launcing yang akan digelar Selasa, (6/2/2018) di Grand Clarion Hotel Kendari, akan menghadirkan pembicara Direktur Eksekutif Polcomm Institute dan pengamat politik nasional Dr. Hero Budianto, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, dan dipandu langsung oleh Wulan Furrie, S.Kom.I, M.I Kom, dari TVRI Pusat.

Launching Detiksultra.com dan seminar nasional Pilkada ini mengangkat tema “Memenangkan Pilkada Sultra Dengan Elegan”.

Sesuai rencana, pada sesi acara membedah Visi Misi Calon Gubernur Sultra akan dihadiri oleh tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur yakni Pasangan Ali Mazi-Lukman (Aman), pasangan Asrun-Hugua (Surga), dan Pasangan Rusda Mahmud- Sjafei Kahar (RM-SK).

Reporter: Sadikin
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button