oleh

Desa Watu Kalangkari Wakili Bombana Lomba Desa Tingkat Sultra

-Bombana-457 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Desa Watu Kalangkari, Kecamatan Rarowatu, mewakili Kabupaten Bombana untuk mengikuti lomba Desa se-Sultra. Hal itu diketahui melalui surat edaran Sekda Bombana nomor 140/682.
Kepala Desa Watu Kalangkari, Harling Masiri, merasa senang atas pencapaian ini. Karena desanya bisa membuktikan pola dan cara kerja yang baik, walaupun masih banyak kekurangan.
“Saya sangat berterima kasih kepada Pemda Bombana yang telah mempercayakan kami, untuk mewakili Bombana di ajang lomba desa tingkat Sultra. Mengingat saya terpilih menjadi kepala desa di tahun 2016, dan desa ini adalah termasuk salah satu desa yg sangat baru,” ujarnya pada Rabu (9/5/2018).
Ia juga bersyukur dengan pencapaian tersebut. Baginya ini adalah semangat dan motivasi baru dalam bekerja.
“Kami tidak boleh terlena dan santai begitu saja. Karena lomba desa tingkat provinsi sudah semakin dekat. Segala persiapan akan terus kami lakukan, mulai dari menyiapkan semua berkas persyaratan yang diminta. Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak kecamatan dan kabupaten,” pungkasnya.
Untuk diketahui, Desa Watu Kalangkari mengalahkan 141 desa yang ada di 22 kecamatan di Kabupaten Bombana. Dijadwalkan lomba desa tingkat tingkat Sultra bakal digelar bulan Juni 2018 mendatang.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update