oleh

Demokrat Kolaka Target Satu Kursi Tiap Dapil di Pilcaleg 2019

-Kolaka, Politik-144 views

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Partai Demokrat Kabupaten Kolaka menargetkan mendudukkan satu anggota legislatif tiap dapil di DPRD Kolaka dalam pilcaleg 2019 mendatang.
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kolaka, Djabir Teto Lahukuwui menuturkan, pihaknya saat ini menargetkan empat kursi. Dimana, keempatnya itu dari empat dapil berbeda.
“Tiap Dapil satu kursi. Itu target kami di ke depan. Setelah melihat raihan kursi Partai Demokrat pada pilcaleg 2014 lalu, yakni lima kursi. Tiga kursi di DPRD Koltim dan dua kursi di DPRD Kolaka.
Kami tidak melarang atau membatasi bagi siapa saja yang ingin bergabung di Partai Demokrat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif di DPRD Kolaka nanti. Hingga saat ini animo warga Kolaka yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat cukup bagus. Bahkan saat ini bakal calon legislatif berasal dari berbagai kalangan seperti mantan kepala desa, pengusaha, pensiunan ASN dan aktifis. Juga dua anggota DPRD Kolaka yang akan kembali mencalonkan diri pada pemilihan legislatif 9 April 2019,” tutur Djabir Teto.
Dari empat Dapil yang ada di Kolaka, masih ada beberapa Dapil yang belum terpenuhi kuotanya. Namun
bukan berarti menjadi hambatan. Sebab, pihaknya sudah mengintruksikannya kepada semua pengurus Demokrat yang ada di tingkat kecamatan untuk tetap melakukan perekrutan sampai batas waktu yang telah ditentukan.
Reporter : Yus
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update