Metro KendariPolitik

Dari Butur ke Provinsi, Muliadin Salenda Optimis Menang

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Perebutan kursi DPRD di pilcaleg tahun 2019 mulai menghangat.
Para kandidat bacaleg dari partai politik peserta pemilu mulai bermunculan. Termasuk para petahana legislatif yang kembali mencalonkan diri.
Salah satunya politikus Demokrat Sulawesi tenggara, Muliadin Salenda.
Legislator asal Kabupaten Buton Utara dua periode ini bertekad maju di DPRD Sultra dengan slogan familiarnya MS (Maju Selangkah).
Muliadin maju bertarung di DPRD Provinsi bukan karena takut dengan ancaman PAW dari partai, melainkan murni membawa misi sosial memajukan sendi kehidupan rakyat Sultra di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.
“Saya maju bertarung murni untuk kesejahteraan rakyat. Saya lihat masih banyak sendi kehidupan rakyat Sultra jauh dari kata layak. Khususnya di wilayah Muna, Muna Barat, dan Buton Utara yang akan menjadi daerah pemilihan saya nanti,” ungkapnya Selasa (5/6/2018).
Muliadin berharap keputusannya maju memperebutkan kursi DPRD Sultra bisa diamini ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang.
Dirinya optimis modal elektabilitas dan integritas tinggi dengan basis massa yang solid dan jelas, bisa melanggengkan langkahnya menuju DPRD Sultra.
Dengan modal itu, tokoh pemuda Buton Utara ini yakin peluang terpilih di pilcaleg lebih besar. Kendati harus bersaing dengan petahana Demokrat DPRD Provinsi lainnya.
Reporter: M4
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button