Pendidikan

Cetak 587 Sarjana, Rektor UMK: Terima Kasih Telah Percaya Kami

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) mencetak wisudawan baru sebanyak 587 orang. Wisuda digelar di Hotel Zahra Syariah Kendari, Kamis (18/10/2018).

Di kesempatan tersebut, Rektor UMK, Muhammad Nur, menyampaikan terima kasihnya kepada orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan anaknya dibina di UMK untuk menjadi kader umat.

Baca Juga: Suarakan Khilafah dan Anti Pancasila, Massa Eks HTI Dibubarkan Polisi

“Semua yang ada di lingkup kampus, termasuk mahasiswa yang diwisuda hari ini, telah ikut membantu mengantarkan UMK dalam kiprahnya mencerdaskan, mencerahkan dan memberdayakan umat dan anak bangsa. Ini juga berkat orang tua mahasiswa yang mempercayakan anaknya untuk kami didik,” ucapnya.

Wisuda kali ini diikuti dari berbagai fakuktas sebanyak 587 orang, yang terdiri dari Fakultas Teknik 9 orang, Fakultas Pertanian 32 orang, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan 2 orang, Fakultas Ekonomi 64 orang, Fakultas Hukum 144 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 46 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 255 orang, dan Fakultas Agama Islam 35 orang.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button