Ekobis

CB150 Verza Segera Ada di Kendari, Ini Kelebihannya

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Generasi kedua dari Honda Verza segara mengaspal di Kendari. Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda area SulSelBarTra dan Ambon akan memperkenalkan CB150 Verza di Lippo Mall Kendari, (21/4/2018).
“Motor CB150 Verza ini merupakan salah satu produk unggulan dari Honda yang sangat pas dengan karakter masyrakat Sulawesi yang selalu mengutamakan tampilan dan performa,” kata Region Head Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, yang dikutip dari rilis Astra Motor Makassar.
All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.
Tipe Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp 21,9 jutaan sedangkan tipe Spoke Wheel dengan harga Rp 21,3 jutaan. Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.
Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional. Seperti panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.
All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc, 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5 Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya.
Untuk diketahui pada launching CB150 Verza akan dimeriahkan oleh Anji, dihadirkan khusus untuk menyapa konsumen setia motor Honda yang berada di daerah Kendari.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button