oleh

Caleg Nasdem Anggap Kecamatan Kadia-Wua-wua Dapil Surga

-Politik-28 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebagian Caleg menganggap, Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kadia dan Wua-wua Kota Kendari adalah Dapil neraka. Karena banyak Caleg berkualitas dan berintegritas yang maju di Dapil itu, dan banyak pula Caleg petahana.

Kerasnya pertarungan untuk lolos di Dapil 5, justru tak mengerikan bagi La Tifu, caleg asal partai Nasdem Kota Kendari.

Ia menganggap Dapil 5 sebagai Dapil surga yang justru akan memudahkan langkahnya menuju kursi legislatif tahun 2019 nanti.

Caleg petahana yang dikenal konsisten ini, mengaku sudah berbuat banyak untuk masyarakat Kadia dan Wua-wua dan warga Kota Kendari pada umumnya.

Baca Juga: Tanggap Bencana, BI dan SAR Gelar Simulasi

Di antara hal yang telah dilakukannya adalah memperjuangkan penanganan infrastruktur jalan lingkungan, sanitasi pemukiman dan program kesejahteraan lainnya.

Dengan dasar itu, ia yakin di Pemilu 2019, tinggal memetik hasilnya. Dia yakin bakal dipercaya untuk duduk dua periode di DPRD Kota Kendari.

“Bagi saya, di sana itu Dapil surga. Kita sudah banyak berbuat, memperjuangkan aspirasi, termasuk penanganan fasilitas khususnya di Dapil 5,” ujar La Tifu kepada detiksultra.com, di kantor DPRD Kota Kendari.

Baca Juga: FKPT Sultra Imbau Waspada Berita Hoaks

Dengan modal itu, perjuangannya ke DPRD tidak sesulit jika posisinya menjadi Caleg pemula yang harus berjuang ekstra meyakinkan masyarakat untuk dipilih.

Sejauh ini, politisi aktif Nasdem yang dikenal bertangan dingin ini, tinggal menyolidkan tim-timnya yang sudah terbentuk, dan menjauhi bentuk pelanggaran seperti pemasangan atribut kampanye bukan pada tempatnya.

Reporter: Dahlan
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update