oleh

Black Paper Mantau Ala PlazaInn Kendari

-Ekobis, Kendari-125 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Plazainn Kendari by Horison menghadirkan mantau sebagai menu baru. Mantau adalah roti kukus yang berasal dari Utara Cina, biasanya dinikmati sebagai kudapan.
Roti mantau yang lembut dengan cita rasa yang lezat sangat cocok dipadukan dengan pendamping makanan apapun baik gurih maupun manis.
Di Plazainn Kendari by Horison, mantau dapat dinikmati secara berbeda yakni disajikan dengan sapi lada hitam. Hal ini dikemukakan langsung oleh General Manager Plazaainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi saat ditemui di Santan Resto Plazainn Kendari (28/8/18).
“Black paper mantau merupakan sebuah hidangan simpel dan mengenyangkan, terdiri dari mantau dan sapi lada hitam. Sajian makanan yang satu ini dapat dinikmati dengan mengapit daging sapi di antara mantau seperti hamburger, meletakkannya di atas mantau seperti pizza, atau hanya menggunakan mantau tersebut untuk membersihkan sisa saus lada hitam di piring,” jelasnya.
Berbeda dengan bentuk mantau pada umumnya yang persegi menggelembung, mantau dengan sapi lada hitam yang akan dilaunching khusus bulan September ini berbentuk bulat.
“Bentuknya yang bulat seperti ini sengaja kami buat agar berbeda dari biasanya,” tambahnya.
Black paper mantau dibanderol dengan harga Rp75ribu termasuk es teh. Selain bentuk yang berbeda, mantau di Plazainn Kendari dihidangkan dengan cara digoreng atau dikukus.
“Terdapat 2 pilihan yang dapat dinikmati, mantau goreng atau kukus silakan dipilih sesuai selera,” tutupnya.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update