Politik

Bersama Tim Relawan, AHM Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua relawan Prabowo-Sandi (PAS) Sulawesi Tenggara, Abdul Hasan Mbou (AHM), mengaku siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengantarkan pasangan Prabowo-Sandi menuju kemenangan pada pemilihan presiden 2019 nanti.

“Dengan seluruh kekuatan, saya dan tim di Sultra akan bekerja habis-habisan untuk mengantarkan Prabowo-Sandi menuju orang nomor satu di Indonesia,” tegasnya, saat ditemui di Kantor DPW Partai Berkarya Sultra, Kamis (27/9/2018).

Ketua DPW Berkarya Sultra ini mengatakan, sebagai Ketua Relawan PAS di Sultra, dia akan mati-matian dan mengeluarkan strategi-strategi jitu untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Pilpres 2014 lalu saya berjuang untuk memenangkan Jokowi dan itu berhasil. Sekarang saya akan kembali berjuang dan bekerja habis-habisan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sultra,” bebernya dengan nada tinggi.

Selain, itu mantan anggota DPRD Sultra 3 periode berturut-turut ini mengaku, meski kinerja tim relawan pemenangan dengan partai pengusung berbeda, tetapi wujudnya tetap satu, mengantarkan Prabowo-Sandi sebagai pemenang Pilpres 2019 mendatang.

“Relawan PAS dan partai ini punya tenaga yang berbeda, tapi memiliki tujuan yang sama. Menangkan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button