HeadlinePolitik

Berkunjung ke Pusat Perbelanjaan, Ali Mazi Masih Diidolakan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tampil sebagai salah seorang Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi rupanya masih diidolakan oleh masyarakat di Kota Kendari. Hal itu tampak jelas saat Ali Mazi mendatangi salah satu pusat perbelanjaan, Minggu (31/12/2017) malam.
Saat sebagian besar orang merayakan malam pergantian tahun, malam itu Ali Mazi menemani putranya untuk berkunjung di Lippo Plaza. Kedatangan Ali Mazi rupanya cukup menyita perhatian sebagian besar pengunjung. Satu per satu pengunjung meminta untuk berfoto dengan Ali Mazi. Ali Mazi juga menyambut hangat permintaan setiap orang.
“Pak Ali Mazi, kita berfoto dulu, calon gubernur,” ujar salah seorang pengunjung.
Kepada Detiksultra.com, Ali Mazi mengatakan bahwa Ia mengaku senang dikenal oleh rakyat, meskipun malam itu Ia tidak sedang melakukan sosialisasi.
“Ya senanglah, masyarakat sekarangkan sudah pandai, jadi pasti pintar memilih calonnya. Saya juga datang ke sini bukan untuk sosialisasi tapi saya menemani putra saya,” ujarnya.
Pantauan Detiksultra.com, Ali Mazi memang datang bersama putranya tanpa didampingi balon wakilnya, Lukman Abunawas. Menggunakan baju putih, Ali Mazi menyambut hangat bahkan selalu tersenyum untuk memenuhi permintaan setiap orang yang ingin berfoto dengannya.
Reporter: Ilmi
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button