oleh

Berbekal Dua Periode di DPRD Sultra, YSA Siap Maju di DPR RI

-Kendari, Politik-248 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota tinggal menghitung bulan. Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sultra, Yaudu Salam Ajo (YSA) menyatakan kesiapannya bertarung di Pilcaleg 2019 nanti sebagai Bacaleg DPR RI.
Menurut Wakil Ketua DPW PKS Sultra ini, dirinya memilih sebagai Bacaleg DPR RI berdasarkan arahan partainya. Untuk itu, ia akan mengoptimalkan usaha agar dapat menjadi wakil masyarakat Sultra di pusat.
“Berkaitan dengan Pilcaleg 2019, saya siap. Apalagi pimpinan partai sudah mengarahkan saya di DPR pusat. Selama partai mempercayakan saya, saya akan optimalkan usaha untuk bisa menjadi wakil masyarakat Sultra,” ucapnya.
Berbekal pengalamannya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra selama dua periode, YSA optimis untuk meraih satu kursi di senayan.
“Saya optimis lolos ke senayan. Insya Allah,” ungkapnya.
Untuk memuluskan langkahnya, politisi PKS ini sudah menyiapkan strategi. Seperti memperkenalkan dirinya di sosmed. Menurutnya, melalui sosmed, masyarakat dapat mengenal siapa dirinya dan melihat segala aktivitasnya.
“Media sosial bisa kita manfaatkan sebagai media bersilaturahmi. Dan memperkenalkan kerja YSA selama di DPRD. Supaya masyarakat tidak buta dengan saya. Dengan mengoptimalkan sosmed, masyarakat dapat semakin mengenal saya dan kegiatan saya,” pungkasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update