HeadlinePolitik

Begini Pesan Hidayatullah di Akhir Masa Jabatannya

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Masa kerja KPU Sultra periode 2013-2018 berakhir, Rabu (23/5/2018). Komisioner baru akan menggantikannya.
Masing-masing, Iwan Rompo Banne, La Ode Abdul Natsir, Ade Suerani, Muh Nato Al Haq dan Al Munardin. Nama-nama tersebut yang telah ditetapkan KPU.
Ketua KPU Sultra, Hidayatullah berpesan kepada penyelenggara Pemilukada untuk senantiasa bekerja secara transparan, profesional dan berintergritas. “Saya berharap karena ini untuk sebuah panggung bersama menuju kesuksesan penyelenggaraan Pemilu-Pilkada makin bergerak maju, mandiri, profesional, berintegritas dan transparan,” harapnya melalui pesan whatsapp, Selasa (22/5/2018).
Ia juga mengucapkan selamat kepada komisioner baru. “Selamat kepada rekan-rekan anggota komisioner baru KPU Sultra, lanjutkan amanah dan selamat mengemban amanah baru bagi komisioner yang baru,” katanya.
Tantangan pemilihan serentak 2018 dan Pemilu 2019, lanjutnya, begitu berat dan lebih menantang. “Saya senantiasa siap membantu dan mendukung setiap saat dibutuhkan,” katanya.
“Semangat KPU melayani masyarakat demi demokrasi dan demi Indonesia yang lebih baik. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, kelapangan dan kemudahan,” tutupnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button