HukumPolitik

Asrun Resmi Terdaftar Sebagai Pemilih

Dengarkan

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Sabtu (20/1/2018), Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) serentak mulai melaksanakan tugasnya melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) di Kota Kendari. Sasaran pertama para petugas mendatangi rumah sejumlah pejabat. Seperti Wakil Walikota Sulkarnain Kadir, Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata, Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh dan lainya.
Ada juga kediaman calon gubernur yang didata. Yakni Asrun. Sekitar pukul 10.00 Wita petugas tiba di rumahnya di Jalan Syeh Yusuf II No 5. Petugas datang didampingi komisioner KPU Kota Kendari Asril, PPK, PPS dan Panwas.
Berdasarkan kartu keluarga yang di miliki Asrun, hanya terdapat 2 pemilih yang terdaftar di rumahnya yaitu dia dan istrinya.
Usai mendata, petugas PPDP selanjutnya menyerahkan tanda bukti pendaftaran pemilih pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sultra tahun 2018 dan menempel stiker tanda telah dilakukan pendataan.
Coklit rencananya akan dilaksanakan serentak di seluruh daerah penyelenggara Pilkada 2018. Mulai tanggal 20 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018 mendatang.
Reporter : Ibnu
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button