BombanaPolitik

Asrun-Hugua Buat Kontrak Politik dengan Warga Bombana

Dengarkan

KASIPUTE, DETIKSULTRA.COM – Kampanye tatap muka atau dialog pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun’Hugua di zona II berlangsung di Pulau Masaloka dan Kasipute Kabupaten Bombana, Selasa (27/2/2018).
Kampanye pasangan Asrun-Hugua diawali dengan penanda tanganan nota kesepahaman (MoU) antara Cagub Sulawesi Tenggara, Asrun dan Cawagub Sultra Hugua, dengan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bombana.
Dalam MoU tersebut pasangan Asrun-Hugua berjanji akan mengaspal jalan dengan kualitas baik dan akan meningkatkan status beberapa jalan yang ada di Kabupaten Bombana menjadi jalan provinsi.
“Kami punya program memastikan semua jalan provinsi teraspal dengan kualitas baik. Sesuai keahlian saya di bidang infrastruktur jalan dan jembatan. Termasuk membangun jembatan yang menghubungkan daratan Bombana dengan Pulau Masaloka,” ujar Asrun, di hadapan ribuan warga.
Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Bombana, Tafdil mempertegas sikapnya mendukung pasangan Asrun-Hugua pada Pemilihan Gubernur Sultra.
“Mulai saat ini, masyarakat Bombana tidak perlu lagi bertanya-tanya ke arah mana dukungan yang saya berikan. Untuk itu Bombana harus menang besar agar poin-poin dalam MoU dapat diwujudkan,” kata Bupati Bombana ini.
Sebelumnya pasangan Asrun Hugua, mengawali kampanyenya di Pulau Masaloka. Pasangan nomor urut dua ini, berjalan mengelilingi kampung dan menyapa warga. Mendengarkan keluh kesah warga tentang sulitnya air bersih dan jaringan komunikasi.
Turut hadir Ketua dan Sekretaris DPW PAN Sultra serta sejumlan pengurus partai pendukung.
Reporter: Ibnu
Editor : Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button