Metro Kendari

Asah Kreatifitas Anak, Detiksultra.com Bakal Gelar Lomba Mewarnai

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Guna mengembangkan kreatifitas anak usia dini, media lokal DetikSultra.com akan menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Ketua panitia lomba mewarnai, Vira Septiani mengatakan, kegiatan yang mengangkat tema Alam dan Lingkungan ini ditargetkan diikuti sebanyak 300 anak. Kegiatan tersebut dipusatkan di taman kantor Wali Kota Kendari.

Baca Juga: Kantor BP2RD Kendari Dipasangi Stiker Calon DPD RI

“Selain mengasah imajinasi anak usia dini, kegiatan ini juga dilakukan untuk mengajak anak agar lebih mencintai alam dan lingkungan sekitarnya,” katanya Rabu (10/10/2018).

Perempuan yang akrab disapa Fhany ini melanjutkan, antusias peserta yang mendaftar hingga kini cukup banyak. Namun pendaftaran masih akan dibuka hingga tanggal 12 Oktober mendatang.

“Kami akan menyiapkan berbagai dorprize dan hadiah bagi peserta yang beruntung. Seperti tropi, piagam, uang tunai, termasuk semua peserta akan mendapatkan bingkisan dari sponsor,” jelasnya.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button