oleh

AS Tamrin Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Ratusan Mahasiswa Baubau

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Aliansi Pelajar Mahasiswa Kota Baubau menyelenggarakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Dalam kegiatan tersebut mereka mengundang Mantan Wali Kota Baubau, AS Tamrin, yang dirangkaikan dengan dialog refleksi kepemimpinannya semasa menjabat.
Sebagaimana diketahui AS Tamrin saat ini adalah Calon Wali Kota Baubau yang berpasangan dengan La Ode Ahmad Monianse. Ia akan bersaing dengan empat calon lain, diantaranya pasangan Roslina Rahim-Yasin, Waode Maasra Manarfa-Ikhsan Ismail, H Yusran Fahim-Ahmad, dan Ibrahim Marsela-Ilyas.
Namun pertemuan dirinya bersama ratusan mahasiswa ini, menurutnya tidak ada kepentingan politik di dalamnya.
“Kegiatan ini murni buka puasa bersama dengan mahasiswa. Tidak ada kaitanya dengan politik. Mahasiswa agendakan buka puasa bersama dan saya diundang, saya hadiri. Saya hargai itu, bahkan itu suda sering dilakukan setiap tahunnya,” ungkapnya.
Pada kesempatan ini AS Tamrin menyerahkan sertifikat tanah untuk sekretarit organisasi mahasiswa Baubau. Ia mengaku sertifikat ini sudah ada sejak masa kepemimpinan Rizal Masihu. Harga saja baru diserahkan.
AS Tamrin berharap seluruh mahasiswa Baubau mempersiapkan diri sebagai pelanjut estafet kepemimpinan pemerintahan di masa yang akan datang.
“Jadilah kader-kader daerah yang betul-betul siap untuk menjadi pelanjut estafet ke depan. Harus membekali diri dengan kecerdasan intelektual, emosional dan kecerdasa spiritual. Kemudian menjaga kehidupan yang damai, tentram dan santun demi terwujudnya kondisi yang harmonis ditengah masyarakat,” pungkasnya.
Reporter: Putra
Editor: Ann

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update