Kolaka

Armin Arsyad Kembali Pimpin PWI Kolaka Kedua Kalinya

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka, hari ini digelar. Dengan agenda, pemilihan Ketua PWI Cabang Kolaka. Dalam pemilihan itu, Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad, kembali terpilih yang kedua kalinya melalui pemilihan aklamasi, Selasa (30/10/2018).

Pengurus PWI Kolaka mengusulkan tiga nama yaitu Asri Laruka, Mirwanto Muda serta Armin Arsyad sebagai calon ketua. Namun dua calon yang diusulkan yaitu Asri Laruka dan Mirwanto Muda mengundurkan diri.

Dengan pengunduran dua calon kandidat ketua, maka otomotis Armin Arsyad terpilih secara aklamasi dan kembali menjadi Ketua PWI Kolaka kedua kalinya untuk masa jabatan 2018-2021.

Ketua PWI terpilih, Armin Arsyad berjanji, kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua PWI yang kedua kalinya, akan diembannya dengan menjaga amanah serta kepercayaan yang diberikan kepadanya.

BACA JUGA:
>   Satpol PP Siap Tertibkan APK Tak Sesuai Prosedur
>   Diduga Dalangi Ancaman Pekerja PT SJM, Kapolda Sultra Didesak Tangkap AT
>   Tuntut jadi ASN, Ratusan Honorer K2 Unjuk Rasa
>   11 Jenis Pelanggaran Bakal Ditindak pada Operasi Zebra

“Saya berharap teman-teman PWI Kolaka terus bersama-sama kita. Keberhasilan PWI ke depan adalah keberhasilan kita semua, dan kegagalan PWI adalah kegagalan kita semua,” ungkapnya.

Sementara Ketua PWI Provinsi Sultra, Sarjono, berharap, Ketua PWI Kolaka terpilih dapat memberikan imajinasi yang baru dalam kepemimpinannya, sehingga dapat lebih baik, lebih hebat dan dihormati masyarakat luas.

“Dari proses hari ini saya memberikan apresiasi tersendiri dalam pelaksanaan konferensi PWI ke-5 Kabupaten Kolaka,” jelasnya.

Reporter: Yus
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button