EkobisMetro Kendari

Ali Mazi Wacanakan Bangun Wisata Serupa Ancol di Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sultra, Ali Mazi, menginginkan pembangunan wisata serial Ancol di Kendari. Hal ini diungkapkan dalam​ penyampaian visi misi sidang paripurna istimewa DPRD Sultra, Rabu (12/9/2018).
“Saya menginginkan di Kota Kendari ada wisata seperti Ancol, agar tamu dari luar Sultra bisa bersantai di tempat wisata, sambil menikmati suasana kota,” cetus Ali Mazi.
Hal itu diutarakan kader Partai Nasdem ini, karena berkaca pada pariwisata yang bertaraf internasional dan diakui dunia, yakni Wakatobi. Maka sebagai ibu kota provinsi, Ali Mazi juga menginginkan Kota Kendari bisa seperti Wakatobi.
“Pantai Toronipa saya kira bisa kita bangun, sebagai Ancol di Kota Kendari. Insyaallah bisa kita laksanakan, saat ini kita masih kita susun perencanaan-perencanaannya,” ungkapnya​.
Untuk diketahui, sidang paripurna istimewa ini dihadiri rivalnya, Hugua, DPP Partai Nasdem yang mewakili Ketua Umum Surya Paloh, unsur Forkopimda, Pangdam XIV Hasanuddin, serta berbagai elemen masyarakat Sultra.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button