Metro KendariPolitik

Ali Mazi Curhat Soal Kebetulan Dalam Hidupnya

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi yang juga merupakan Dewan Pembina DPW Partai NasDem Sultra curhat soal kebetulan dalam hidupnya. Curhat tersebut ia sampaikan dalam kegiatan Konsolidasi dan Orientasi Caleg Partai NasDem, Selasa (11/9/2018).
“Saya hari ini berdiri di tempat ini, saya sebagai Gubernur Sultra diundang sebagai pembina jadi bukan sebagai pribadi melainkan kebetulan saya sebagai pendiri partai,” katanya.
Tidak hanya itu, kilas balik ia juga menyatakan kebetulan ia pun pernah menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem yang ketiga sebelum Tony Herbiansyah. “Awalnya Partai NasDem dipimpin oleh Ikhsan, kemudian Bariun lalu saya dan saat ini dipimpin Tony,” ujarnya.

Peserta konsolidasi dan orientasi caleg Partai NasDem di Hotel Plaza In. Foto: Ilmi/Detiksultra
Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan kepada seluruh caleg agar berjuang dan bisa memperoleh kursi yang lebih banyak menggunakan NasDem. Dikatakannya, jika Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, memiliki insting yany luar biasa saat mendukung seseorang.
“Surya Paloh itu sangat piawai, karena kepiawaian beliau maka saya hari ini bisa menggunakan pakaian putih. Untuk itu, semua caleg yang ada dalam ruangan ini harus bisa memanfaatkan kesempatan ini, jika tidak maka akan termasuk orang yang merugi,” katanya.
Ia juga menitipkan pesan yang penting bagi seluruh caleg, berdasarkan pengalamannya saat maju sebagai calon gubernur. Pelaporan dana kampanye dan saksi, dinilainya sebagai hal yang terpenting.
“Saya ini habis digugat karena pelaporan dana kampanye, makanya kalian harus lebih teliti. Saksi juga itu sangat penting karena kalau tidak ada saksi kita akan susah,” pesannya.
Reporter: Ilmi
Editor: Fizzi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button