Metro Kendari

Aklamasi, Harmin Ramba Pimpin PERKEMI Sultra

Dengarkan

KENDARI-DETIKSULTRA.COM – Harmin Ramba, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sultra, dalam Musyawarah Persaudaraan Provinsi (Muperprov ke IX) yang berlangsung di salah satu hotel Kota Kendari, Senin (12/11/2018).

Pe-kempo bergelar simpei ini, bakal memimpin organisasi olah raga bela diri asal Jepang tersebut selama empat tahun, masa periode 2018-2022.

Simpei Harmin Ramba yang juga Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Pemprov Sultra ini, menggantikan ketua Perkemi sebelumnya Andi Ikbal, yang berakhir masa jabatan ketuanya tahun 2014-2018.

Terpilih menjadi ketua, Harmin mengaku bersyukur, karena dipercaya mengembangkan olah raga Kempo di Sultra.

BACA JUGA:
>   Atraksi Budaya Kansoda’a Memukau Pengunjung Wakatobi Wave
>   Pelantikan Sulkarnain Di Jadwal Januari 2019
>   Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan
>   Pahlawan Nasional Asal Sultra Diabadikan Sebagai Nama Jalan

Ia menargetkan, bisa mengukir prestasi tertinggi dikancah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), Kejuaraan Nasional (Kejurnas), dan Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua tahun 2020.

“Saya berterima kasih dipercaya jadi ketua Perkemi Sultra. Dengan dibantu rekan – rekan, Insya Allah saya akan mengembangkan Kempo di Sultra,”ungkapnya.

Muperprov ke IX Shironji Kempo pemilihan ketua Perkemi Sultra, dihadiri ketua dewan guru Pengurus Besar (PB) Perkemi, Sensei Hans Pohan, dan sejumlah pengurus Perkemi Kab/kota di Sultra.

Rapat pemilihan ketua Perkemi Sultra dipimpin simpei Sainal Abidin Mansur asal Kabupaten Buton , simpei Senawan Silondae asal Konawe Selatan, dan simpei Kumala Nur asal Buton Utara.

Reporter: Dahlan
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button