KolakaPolitik

Ahmad Safei Memilih di TPS 10 Watuliandu

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Tepat jam 09.30 wita, Calon Bupati Kolaka nomor urut satu Ahmad Safei di dampingi istrinya Herti, berjalan kali menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 di jalan Slamed Riadi, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka,Rabu (27/6/2018).
Calon Bupati Kolaka nomor urut satu Ahmad Safei, mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Kolaka, untuk menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi dengan sebaik-baiknya, menciptakan rasa aman, tenang, damai, serta menghentikan fitnah, hoax serta ujaran kebencian.
“Sejak awal saya mendaftar untuk mencalonkan kembali menjadi Bupati Kolaka, saya sudah berkeyakinan bahwa saya akan jadi pemenang dalam pemilihan pilbup Kabupaten Kolaka,”jelasnya.
Calon Bupati Kolaka Nomor Urut Dua, Asmani Arif di dampingi Suaminya. Memperlihatkan surat suaranya. Foto : Yus /detiksultra
Sedangkan Calon Wakil Bupati Kolaka nomor urut satu, Muhammad Jayadin, menyalurkan hak pilihnya di TPS 2, Kelurahan Pundoho, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, pukul 09.30 wita.
Di tempat yang berbeda, calon Bupati nomor urut dua Asmani Arif di dampingi suaminya, menyalurkan hak pilihnya di TPS 10, di Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka pukul 07.30 wita. Asmani adalah pemilih pertama di TPS tersebut.
Sementara itu calon wakil Bupati paslon nomor urut dua Syahrul Beddu, berjalan kali menuju ke TPS 3 Kelurahan Sea Kecamatan Kolaka pukul 09.30 wita di damping istrinya Arlian Alisan.
Syahrul Beddu mengaku, optimis memenangkan Pilkada Kolaka kali ini, tentunya dengan dukungan masyarakat Kolaka, serta kerja keras.
Dia yakin berdasarkan hasil survei, nomor urut dua akan menang di delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka.
“Saya berharap agar pilkada hari ini 27 Juni 2018 berjalan aman serta damai. Kami prediksi akan menang dengan perolehan 57%. Namanya petahana pastilah kuat. Namun kami yakin bisa mengalahkan mereka,” jelasnya.
Reporter : Yus
Editor: Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button