HukumMetro Kendari

ADP: Selamat Tahun Baru 2018

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra, melalui sambutannya dalam acara
Penganugerahan Adipura Kelurahan pada Minggu malam (31/12/2017), mengucapkan selamat tahun baru 2018 kepada seluruh masyarakat Kota Kendari.
“Saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2018 kepada masyarakat Kota Kendari, semoga tahun 2018 ini bisa barokah lagi. Insyaallah Kota Kendari bisa lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang,” ujar ADP.
ADP berharap, 2018 ini Pemkot Kendari bisa menyelesaikan segala program kerja yang telah direncanakan dengan kerja keras dan kerja bersama. Ia juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan perhelatan politik Pilgub Sultra mendatang.
“Berbicara tahun 2018, ada agenda hajatan politik yakni Pilgub Sultra, maka saya mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari untuk menyalurkan hak pilihnya. Saya juga berharap agar masyarakat bisa menjaga kedamaian dan kenyamanan Pilgub nantinya. Biarlah terjadi perbedaan pilihan dan pemahaman diantara kita, tapi jangan sampai ini jadi pemicu konflik di antara kita pada Pilkada nantinya,” pinta ADP.
Sekjen PAN Sultra ini juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, apabila di tahun 2017 sebagai Wali Kota Kendari, masih terdapat berbagai kekurangan dan kesalahan yang dilakukannya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button