Berita Pilihan

Pegawai Pemda Koltim Dapat Julukan Pegawai 704

PLAY

KOLTIM, DETIKSULTRA.COM – Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiyansah, menyoroti ASN lingkup Koltim yang malas dan tidak disiplin. Bahkan dia menjuluki pegawainya dengan julukan pegawai tujuh kosong empat (704). Statemen ini disampaikannya saat apel Senin pagi (22/7/2019) di halaman Kantor Satpol PP Koltim.

“Kalau hanya masuk jam tujuh sekedar apel lalu pulang, sore hari jam empat datang lagi apel, sebut saja dia pegawai tujuh kosong empat (704),” ujarnya disambut sorakan dan tepuk tangan.

Dia berharap, baik ASN maupun non ASN, harus memiliki sikap disiplin dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Karena Pemda Koltim telah mengalokasikan banyak anggaran untuk perbaikan pendapatan para aparatur ini, seperti pemberian TPP bagi ASN dan penambahan honorarium bagi non ASN.

“Jadi saya mohon, seiring dengan peningkatan penghasilan, seluruh aparatur tunjukkan kedisiplinan dan kinerja yang baik demi Kolaka Timur yang kita cintai ini,” pungkas Tony Herbiyansah, dikutip dari Diskominfo Koltim.

Anggaran perubahan tahun 2019 ini, TPP ASN dan honorarium non ASN mulai naik. Sedang untuk tahun 2020 akan mengalam kenaikan sangat signifikan, hingga mencapai angka Rp 60 miliar lebih untuk kesejahteraan para ASN.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Rani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button