Berita Pilihan

Ada Sepihan Bumper Mobil di sekitar Mayat Wanita Tanpa Indentitas

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang wanita ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan dengan hanya menggunakan pakaian dalam, di Jalan Laode Hadi (by pass), Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Kamis (30/5/2019) dini hari.

Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang saat ditemui di lokasi mengatakan,  jenazah wanita tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. 

“Kita bawa ke RS Bhayangkara dulu. Dugaan sementara belum bisa kita pastikan, tim identifikasi dan dokpol forensik yang akan memastikan kondisi mayat tesebut,” terangnya

Berdasarkan keterangan saksi mata, Fajar, saat itu ia dan temannya sementara dalam perjalanan pulang usai minum kopi,.tidak sengaja melihat seseorang tergeletak di pinggir jalan.

“Kita mau pulang dari warkop, tiba–tiba kita lihat di situ ada orang terbaring,” ujarnya kepada awak media di tempat kejadian.

Fajar kemudian mendekati wanita tersebut lalu mengetahui bahwa kondisinya telah tewas, dan segera meminta bantuan kepada warga lain.

Tak jauh dari TKP ditemukannya korban, juga ditemukan adanya serpihan bumper mobil dan beberapa potongan bagian tubuh yang berserakan. Diduga beberapa potongan tubuh manusia itu merupakan milik mayat wanita tersebut.

Reporter: Anca
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button