Covid-19Wakatobi

Pemdes Wapia-wia Bagikan Masker Jelang Tarwih di Masjid Ikhwatun Khasanah

PLAY

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Wapia-pia terus memberi perhatian kepada warganya untuk tetap patuh pada protokol kesehatan Covid-19.

Pada pelaksanaan sholat tarwih yang berlangsung di Masjid Ikhwatun Khasanah, Penjabat Kepala Desa (Pj Kades), Ismawan Darmita, bersama aparat dan rekannya melakukan kontroling agar pelaksanaan ibadah tetap sesuai anjuran pemerintah tanpa mengganggu ajaran agama.

Ia juga bersama jajarannya juga melakukan pembagian hand sanatizer dan masker untuk dikenakan oleh jamaah.

Ketua Satgas Desa Aman Covid-19 Desa Wapia-pia itu mengatakan, pihak Pemdes Wapia-pia melakukan pemantauan tiap saat di Masjid Ikhwan Khasanah.

Hal itu dilakukannya untuk memastikan tingkat kepatuhan demi keselamatan warga setempat. Selain itu, memberikan anjuran agar jamaah sholat tarwih selalu menjaga protokol kesehatan.

“Indonesia masih belum aman dari Covid-19, sehingga kita tetap memberikan perhatian yang serius kepada masyarakat,” ujar Ismawan, Sabtu (1/5/2021).

Ia pun menghimbau kepada warga agar senantiasa berdoa, semoga segera berakhir dan masyarakat bisa berkatifitas normal seperti sedia kala.

“Ini adalah bulan terbaik, bulan dimana doa-doa dijibah. Mari kita memohon dan meminta kepada Allah agar segera mengangkat wabah covid-19 ini,” tutupnya.

Reporter: Abdul Ganiru
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button