Categories: Kolaka Timur Regional

Tony Herbiansyah Pertimbangkan Kader PBB jadi Wakilnya di Pilbup 2020 Koltim

Share
Dengarkan

KOLAKA TIMUR, DETIKSULTRA.COM – Berstatus sebagai petahana, Tony Herbiansyah mempertimbangkan usulan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra, Ruksamin, untuk menggandeng Ketua DPC PBB Koltim, Ramli Madjid, menjadi wakilnya di Pilkada Koltim 2020.

“Ketua DPC PBB kan anggota DPRD Koltim. Meskipun hanya satu tapi berkualitas,” ujar Tony saat ditemui Sabtu (28/12/2019).

Menurut Tony, Ramli Madjid selama ini menjadi mitra yang ikut berkontribusi dalam menjalankan roda pemerintahan Koltim. Meski demikian, untuk posisi wakilnya, Bupati Koltim masih melakukan pengamatan dan tidak mau terburu-buru mengambil keputusan, agar nantinya pilihan dijatuhkan kepada orang yang tepat.

Menurut Tony Kriteria yang ia butuhkan yakni figur wakil yang bisa diterima masyarakat, memberikan daya ungkit untuk membantunya mendapatkan suara, serta bisa bekerjasama dengan konsep loyalitas yang tinggi.

BACA JUGA:

“Memang sudah banyak yang menawarkan diri, termasuk PAN dan PBB, tapi masih akan saya dalami agar tidak terjadi seperti sekarang ini,” lanjutnya.

Partai Nasdem, selanjutnya akan menurunkan tim survei yang bertujuan untuk memberikan gambaran Pilkada Koltim 2020.

survey ini terkait siapa penantang terkuat dan calon wakil yang tepat untuk mendampingi Tony Herbiansyah.

“Januari kami turunkan tim survei itu,” tutupnya.

Reporter: M2
Editor: Qs

Komentar