Categories: Muna Barat

Di Tengah Ribuan Masyarakat, Amsar Minta Doa dan Dukungan sebagai Balon Bupati Mubar

Share
Dengarkan

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar, meminta doa dan dukungan kepada ribuan masyarakat yang menghadiri acara silaturahmi akbar di lapangan sepak bola Desa Wuna, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat, Sabtu (11/10/2023) sore.

“Saya mohon doa serta dukungan kepada seluruh keluarga dan masyarakat sebagai calon Bupati Muna Barat 2024 mendatang,” ucapnya.

Sebagai putra daerah, Amsar memiliki prinsip bahwa sudah saatnya generasi muda mengambil bagian sebagai pemegang tonggak kebijakan tertinggi dengan menjadi pemimpin di tanah kelahiran. Ia pun saat ini memberanikan diri dalam meletakkan fondasi pembangunan, bahwa generasi muda bisa hadir menjadi calon pemimpin untuk membawa kesejahteraan masyarakat serta daerah ke arah yang lebih baik.

“Sudah waktunya putra daerah memimpin daerahnya, sampai kapan kita akan jadi penonton,” terangnya.

Karena telah mewakafkan dirinya sebagai calon Bupati Muna Barat 2024 mendatang, pria kelahiran Sawerigadi ini mengajak kepada seluruh keluarga besarnya di wilayah Kusambi Raya, Lawa Raya dan Tiworo Raya bersama-sama mendoakan serta mensupport-nya untuk mengantarkannya menjadi bupati definitif.

“Jangan biarkan saya berjuang sendiri, saya tidak bisa tanpa dukungan dari kalian,” tandasnya

Untuk diketahui, silaturahmi akbar yang diinisiasi oleh La Ode Muhammad Amsar ini dipadati ribuan masyarakat. Kegiatan ini juga menghadirkan penyanyi dangdut, Fildan Rahayu. (cds)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Wulan

Komentar