Categories: Kolaka

Target Juara Umum, Bupati Kolaka Siapkan Bonus Rp11 juta Setiap Emas

Share
Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Bupati Kolaka Ahmad Safei mengukuhkan sebanyak 1512 atlit, official, manager serta pelatih kontingen Kabupaten Kolaka di halaman kantor bupati, yang akan berlaga dipekan olah raga provinsi pada tanggal 5 Desember 2018.

Bupati Kolaka Ahmad Safei berharap, agar atlit-atlit Kolaka yang akan turun dalam Porprov ke XIII kali ini, untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, apa lagi Kabupaten Kolaka menjadi tuan rumah.

“Dari 32 Cabor yang akan dipertandingan, saya yakin Kabupaten Kolaka bakal menjadi juara umum nantinya,”

“Saya juga berharap, para atlit Kolaka bukan saja dalam iven Porprov kali ini bisa membanggakan namanya di kabupaten kolaka, namun bisa mengikuti PON serta kejuaran-kejuaran lainnya yang bisa mengharumkan namanya dikanca nasional tentunya,”ujarnya.
[artikel number=3 tag=”porprov” ]
Ahmad Safei menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Porprov di Kolaka, agar kondisi Kolaka tetap aman dari gangguan kantibmas.

Untuk para atlit kontingen Kabupaten Kolaka yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara ke XIII , Bupati Kolaka Ahmad Safei, juga menjanjikan bonus uang senilai Rp11 juta untuk setiap peraih medali emas .

Reporter : Yus
Editor: Sumarlin

Komentar