Categories: Kolaka

Porprov XIII Kolaka, JB: Ajang Pembinaan Atlet Menuju Sultra Emas

Share
Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka menyebutkan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII yang diselenggarakan di Kabupaten Kolaka merupakan momentum bagi para atlet yang berlaga di setiap Cabang Olahraga (Cabor) untuk menunjukkan skill dan kemampuan mereka.

“Sehingga momen Porprov ini betul-betul menjadi wadah untuk memberikan kesempatan kepada setiap olahragawan yang berpotensi untuk berkembang maju dengan berprestasi pada event tingkat nasional,” ujarnya.

Selain itu, Jaffray Bittikaka mengatakan, ajang olahraga empat tahunan ini merupakan salah satu indikator yang mampu menunjukkan tingkat kesejahteraan suatu daerah. Sebab daerah yang mampu menyelenggarakan sebuah kegiatan besar, menunjukkan bahwa daerah tersebut telah mampu memenuhi kebutuhan primer masyarakatnya.

[artikel number=3 tag=”porprov,perindo,” ]

Untuk itu, dia mengingatkan semua kontingen, atlet, official dan seluruh pihak yang terlibat untuk dapat berjuang dengan penuh semangat dan sepenuh hati, menampilkan potensi terbaik dalam setiap pertandingan.

“Tunjukkan kepada provinsi lain, betapa nilai-nilai persaingan untuk menjadi pemenang, dapat terbungkus dalam nilai-nilai solidarity dan unity untuk Sultra emas,” pungkasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Komentar