Categories: Kolaka

353 Personil Gabungan Amankan Oprasi Lilin Anoa 2018

Share
Dengarkan

KOLAKA,DETIKSULTRA.COM-Sebanyak 353 orang personil TNI-Polri serta istansi lainnya akan mengawal jalannya oprasi lilin Anoa 2018 di Kabupaten Kolaka. Dalam oprasi l ini, Polres Kolaka mendirikan enam titik pos pengamanan. pos ini dibuat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakan jelang Natal dan Tahun baru.

Kabag Ops Polres Kolaka, Kompol Tofiq mengatakan, Dalam oprasi lilin anoa melibatkan satuan gabungan “TNI, Polri, Sat Pol PP, tim medis, Dinas Perhubungan, Senkom serta unsur-unsur terkait kami libatkan dalam pengamanan oprasi lilin, dan totoal keseluruan personil sebanyak 353 orang,”jelasnya.

Tofiq menambahkan, untuk pengamanan gereja saat Natal, Polres Kolaka sudah menyiapkan tim pengamanan sebanyak enam personil dari Polri serta dibantu TNI.

“Pada hari ini juga, secara serentak jajaran Polres Kolaka melakukan pemusnaan barang bukti ratusan miras dari hasil Cipta Kondisi (Cipkon) yang sebelumnya sudah dilakukan tahap satu,dua dan tiga pada bulan kemarin sebanyak 520 batol miras berbagai merek,”tutupnya.

Reporter : Yus
Editor: Sumarlin

Komentar