Categories: Kolaka Utara

Bupati Kolut: Setiap Masalah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Share
Dengarkan

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar mengapresiasi positif pandangan semua fraksi partai politik (Parpol) dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara (Kolut) yang membahas tentang Kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KU-PPAS) APBD Kolut Tahun Anggaran 2020.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kolut saat menyampaikan tanggapan pemerintah, terkait pandangan semua fraksi dihadapan anggota dan ketua fraksi DPRD Kolut priode 2014-2019 yang juga dihadiri semua prangkat kerja pemerintah daerah.

“Kami selaku pemerintah daerah berterima kasih kepada Anggota DPRD Kolut atas gagasan dan pokok-pokok pikiran yang telah disampakan melalui pandangan fraksi dalam paripurna ini, saya minta kepada semua instansi agar menyerap semua masukan tersebut untuk kemudian dijadikan acuan bersama dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini,” kata Bupati.

[artikel number=3 tag=”bupati,kolut”]

Bupati Kolut juga mengajak kepada semua tokoh-tokoh parpol, untuk selalu mengedepankan prinsip musyawarah secara kekeluargaan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada.

“Saya ingin mengajak kita semua, untuk selalu membangun komunikasi jangan hanya dalam forum resmi seperti ini, kalau ada permasalahan yang dianggap pemerintah keliru dalam melaksanakan tugas pokoknya, silahkan undang kami dalam suasana santai kita duduk bersama walaupun bukan situasi formal seperti ini kami siap hadir,” imbaunya.

Reporter: Muh. Risal
Editor: Dahlan

Komentar