Categories: Regional

Kalahkan Konsel 18-3, Kendari Melaju ke Semifinal

Share
Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Tim futsal Kendari menunjukkan keperkasaannya saat menghadapi tim Konawe Selatan pada laga perdana perempat final cabor futsal Porprov Sultra ke XIII Kolaka.

Dalam laga yang dihelat di lapangan futsal remaja Kabupaten Kolaka pada Jumat (7/12/2018). Anak asuhan Andreas Ratu ini sukses menghujani jala gawang Konsel dengan 18 gol. Sementara Konsel hanya mampu mencetak 3 gol balasan.

Dengan kemenangan ini, tim yang diarsiteki pelatih M Guntur tersebut, memastikan langkah melaju ke babak semifinal futsal dalam ajang multi iven empat tahunan tersebut.

[artikel number=3 tag=”gempa,bencana” ]

Pada laga semifinal yang bakal digelar pada Sabtu sore (8/12/2018), Kendari akan bersua tim Buton Selatan yang sukses memenangi duel bertajuk derby Kepulauan Buton (Kepton) saat melawan Kabupaten Buton dengan skor 10-8.

“Kami sangat siap melawan Busel, kami akan tempil menyerang, tidak memberi peluang sedikitpun pada tim lawan untuk menguasai permainan. Kami sangat yakin menang,” ungkap manajer tim Andreas Ratu kepada Detiksultra saat dihubungi Jumat malam.

Kendati demikian, ia tak mau jemawa, pimpinan klub futsal Bangkit ini, akan tetap mewaspadai kekuatan tim Busel, karena didominasi pemain asal Kota Kendari yang memiliki kualitas mengolah sikulit bundar diatas rata-rata.

Reporter: Fadli Aksar
Editor: Sumarlin

Komentar