Categories: Baubau

Pemkot Baubau Terbaik Dalam Perencanaan dan Pembangunan 2019

Share
Dengarkan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Kepemimpinan DR H AS Tamrin MH lagi-lagi disematkan sebagai yang terbaik dalam perencanaan pembangunan, hal tersebut disampaikan melalui Kadis Kominfo Baubau Drs Sadarman, M.Si.

Berdasarkan keputusan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Sulawesi Tenggara No 81 tahun 2019 tanggal 2 Januari 2019, yang baru saja diumumkan pada Rabu, 10 April 2019 di Kendari.

Kepala Bappeda Baubau, La Ode Aswad, S.Sos., M.Si menyebutkan 6 Kabupaten Kota ditetapkan sebagai peraih penghargaan Perencana Pembangunan Daerah Terbaik 2018, dengan peringkat masing-masing; Terbaik I Kota Baubau, terbaik II Kabupaten Konawe Selatan, terbaik III Kabupaten Wakatobi, Terbaik III Kabupaten Konawe Utara, terbaik harapan I Kabupaten Buton Utara dan terbaik harapan II Kabupaten Buton Selatan.

[artikel number=3 tag=”pemkot,pembangunan,” ]

“Alhamdulillah, di era Kepemimpinan AS Tamrin, Baubau mendapatkan prestasi utama dari 6 Kabupaten dan Kota sebagai yang tebaik dalam perencanaan dan pembangunan,” ungkap La Ode Aswad.

Sekda Baubau, DR Roni Muhtar menerima penghargaan yang mewakili Wali Kota Baubau dalam acara Musrembang Daerah membahas RKPD Provinsi Sultra tahun 2020 yang dipusatkan di Claro Hotel Kendari.

Reporter: Murdin
Editor: Dahlan

Komentar